Tahun Baru, Novel Baru

Judul postingan yang kurang kreatif 😀 .

Selamat Tahun Baru, kalian semua! Entah kenapa saya merasa tahun 2000, 2001 lalu 2022 melintas cepat dalam sekedipan mata. Padahal tiga tahun ini saya jalani dengan berdarah-darah akibat pandemi. Apakah kalian juga seperti saya yang punya harapan (agak) tinggi untuk tahun 2023? Kalau iya, mari kita group hug bersama.

Kemarin, pas di tanggal 1 Januari 2023, Gramedia Pustaka Utama mengeluarkan daftar penulis yang bukunya akan terbit di 2023 pada program Detak Cerita 2023. Ada banyak kategori tentunya, mulai dari penulis fiksi asing dan dalam negeri, thriller, horror, remaja, metropop, Asia, Amerika Latin, dan seterusnya. Salah satu novel yang akan diterbitkan adalah novel saya yang kelima.

Rasanya campur-campur antara terharu (karena akhirnya bisa mengeluarkan novel lagi) dan grogi (karena sudah sepuluh tahun lewat sejak novel terakhir saya terbit). Nggak sabar ingin tahu kesan kalian setelah membacanya. Ditunggu ya penerbitannya sebentar lagi. Setelah itu, yuk, hampiri saya dan kita ngobrol tentang cerita di novel berjudul Broken Clouds ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *