Papap dan Gadgets

Papap cerita tentang status teman kami di US.
“Si A baru dibeliin iPad sama suaminya.”
“Kok tau?”
“Ini dia tulis di fb.”
Saya baca status si A.
“Terus, suami saya kapan beliin iPad buat saya?”
“Mau?” tanya Papap serius yang malah bikin saya kaget. Serius dia mau beliin gitu?!
“Ya mau lah kalo dibeliin!”
“Boleh!”
“HAH?! Serius?!” Suka gak percaya aja kalo soal beginian sama Papap.
“Ya boleh!”
Saya baru mau bilang ‘tapi…?’
Papap langsung nambahin. “Tapi aku pake dulu ya 2 bulan!”
Sajadah pun langsung melayang ke mukanya.

Saya mikir dulu.
“Satu bulan aja deh?” tawar saya.
Papap terkekeh-kekeh…

96 thoughts on “Papap dan Gadgets

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *