Hirarki Oleh-oleh

A post shared by dmariskova (@dmariskova) on

Waktu teman saya curhat soal kewajiban membawa oleh-oleh dan kemudian minta diantar ke Paddy‘s untuk beli oleh-oleh, saya spontan menyinyiri karena nyinyir itu lebih mudah daripada membantu mencari solusi. Sebagai orang yang jarang membawakan oleh-oleh, saya lantas menyebutkan pasal 335 ayat 1 KUHP tentang perbuatan tidak menyenangkan dengan membawa meme berikut sebagai landasan pengetahuan saya 😛 .

travelographers

Tapi teman saya ini lebih takut dikutuk jadi batu bila pulang kampung tanpa oleh-oleh daripada uang sakunya habis.
“Makan masih bisa minta teman. Hitung-hitung diet. Kalau oleh-oleh masa’ minta teman?”
Lalu dia nambahin. “Sebaiknya strategi alokasi uang saku itu kita belanjakan oleh-oleh dulu sampai puas baru sisanya kita pakai hidup selama di sini. Bukan sebaliknya, bujet oleh-oleh malah sisa uang saku. Dapat apa kita?!”
Dapat lapar dan jadi gelandangan di mari sih. Yakali bisa begitu mikirnya 🙄 .

Akhirnya saya setuju mengantar dia ke Paddy’s Market yang tersohor di kalangan pemburu oleh-oleh orang Indonesia sebagai Tanah Abangnya Australia. Syaratnya dia belikan saya makan siang dan jus padahal teman saya pakai duit makannya demi oleh-oleh…. 👿 .

Begitu sampai di Paddy’s, mata teman saya meredup.
“Kok kayak di pasar Jatinegara ya?”
“Lah? Emang menurut lo kayak gimana?”
“Gue pikir kayak di mall gitu. Toko-toko merk ternama berjejer tapi harganya murah…”
“Cuuuy, kalau itu namanya DFO. Discount Factory Outlet. Bukan Paddy’s Market! Lah elo kemarin gugel dulu gak sih?!”
Tentu jawabnya enggak.
Karena kami sudah kadung ke sana, saya geret dia buat keliling juga. Dengan bertambahnya langkah, semangat dia naik lagi. Dan satu jam kemudian dia sudah tenteng gembolan besar tas belanjaan di tangan kiri kanan.
“Gue seneng nih. Bakal lebih banyak orang-orang yang bisa gue kasih oleh-oleh dan status sosial gue semakin naik.”
Dan saya melongo.

Akhirnya sepanjang jalan pulang, saya diberikan kuliah hirarki oleh-oleh.

Menurut teori teman saya, oleh-oleh itu punya hirarki.
Hirarki pertama ditempati kelompok oleh-oleh untuk para orang penting di kampung sana yang jumlahnya mungkin mengikuti rumus matematikan: keluarga inti + orang tua plus mertua + saudara kandung (dan keturunannya) plus saudara ipar
Mau matek gak kalian kalau berasal dari keluarga besar?!
Untuk hirarki pertama ini, oleh-oleh gak boleh sembarangan. Gak boleh sekadar ketemu. Harus dipikirin warna kesukaan, ukuran yang pas, kesenangannya, dsb. Gantungan kunci dan magnet kulkas haram hukumnya dikasih untuk kelompok ini. Seyogyanya ya barang bermerk yang sebenarnya ada di Indonesia tapi kan rasanya beda kalau dibeli di luar negeri.

Hirarki kedua ditempati oleh-oleh untuk orang pengatur nasib kita. Di sini ada bos lo dan semua teman kantor yang butuh elo ambil hatinya. Oleh-olehnya juga gak boleh sembarangan dan harus berkelas. Biji kopi kualitas wahid misalnya, atau kalau gak mampu ya tumbler starbak aja 😀 . Hukumnya oleh-oleh ini wajib dikasih atau elo bakal disindir-sindir setahun penuh dalam rapat staff.

Saya tanya kenapa justru hirarki buat bos malah nomor dua dibanding hirarki buat keluarga? bukannya nasib dia bergantung dengan si bos?
Kata teman saya, hirarki kedua ini tergantung banget sama jenis bosnya. Jangan sampai dia kasih oleh-oleh eh malah dianggap nyari muka. Lah? Emang apa alasannya? Rasa kasih sayang?

Hirarki ketiga untuk oleh-oleh yang akan dikasih ke teman dan kenalan yang ada dipikiran tapi tidak terlalu spesial buat dicariin barang spesial.
“Apa jenis oleh-olehnya?”
“Kaos,” kata dia.
Now you know if someone gives you a t-shirt with the name of the city on it!
Seenggaknya kalian masih diingat, yes?

Hirarki berikutnya dan hirarki paling rendah adalah oleh-oleh untuk, “semua orang yang nanya gue, ‘wah baru jalan-jalan ya? Oleh-olehnya manaaaa?'”
“Nah, elo kasih deh tuh gantungan kunci, magnet kulkas, pajangan rumah, dompet koin, tas karung goni!” Semua barang yang bisa elo beli kodian.

Gue jadi teringat sesuatu.
“Heh, gue kan gak pernah minta oleh-oleh ke elo. Kenapa elo kasih gue gantungan kunci waktu terakhir elo jalan? Hah? Haaaah?! Masuk hirarki mana tuh oleh-oleh gue?!”
Teman saya langsung waspada.
“….kita makan dulu yuk. Mana itu resto Indonesia yang elo bilang enak? Gue traktir deh!”

Kampret.

1,806 thoughts on “Hirarki Oleh-oleh

  1. [url=https://cyberspace2040s.com//]50% off Sale! CyberSpace 2040’s, Gravity Blanket Hand-Woven, Lazy Sofa Bean Bag Chair, New Atmosphere Smart Galaxy Star Projector, New Upgrade Portable Electric Coffee Grinder, Pet Dog Winter Clothes, Pet Nail Clippers LED[/url]

  2. ??? ??????? ???????? ?????????? ??? ??????????? ??????????
    ???????
    ?????? ?????????????????? ??? ??????????????? ?? ?????? «?????????? ? ?????? ????????», ??????????? ?????????? ? ?????????? «????-??-???», «?????? ??????????» ? ???????????? «???? ???», ????? ?? ???????? ?????? — ????, ??????? ???? ??? ?? ??? ?????? ?? ?????-?????????? ? ????????????? ??????? ??? ???????????? ?? ??????? ????????????? ???????????? ???, ???????? ??????? ? ??????????? ?????-??????????, ? ????? ? ?????????? ???????? ??? ?????? ?????-?????????? ??? ???????????? ?? ???????? — ??? ???????? 27 ???????.

    ?? ????? ?????????????? ? ???????????????? ?? ???? ????, ??????? ????????? ?? ????? ???? ????????, ??????????? ??? ?????? ????? ?? ???????? ????? 280 ??? ?????? ??? 221 ????, ?????????? ?????????? ????????????. ?????? ? «?????? ??????????» ? ?????? ????? ???????? ????????, ??????? ???????? ????????? ? ?????????? ???????, ? ? ??????????? «???? ???», ????????? ??????????? ??????????? ?????????? ?? ????, — ????? ???? ???????? ????? ????????, ??????????? ??????????? ?? ??????? ??????? ????????? ??? ??????????? ????? ????, ??? ??? ? ?????????? ???????? ????????? ??? ?????? ??????????? ?????????? ??????????? ???????????? ? ?????? ??????????? ??????? ???????? ? ??????????. ????????? ????????????? ????? ??????????? ? ????????? ??????? ? ??? ???? ?? ????????? ???????? ???????, ?? ?????? ??? ? ???, ??? ??? ????????? ??????? ??????? ? ?????????? ????? ??????????? ???????? ???????????.

    ????????? ????? ?????? ????????? ???????? ????????? ???????????????? ??????: ??? ?????????? ????? 4 ???? ?????? ?? ?????? ???????????, ???????? ???????????? ????? ???????????? ??????????? ?? 8 ???? ?????? — ?????? ???????? ? ???? ??????? ???????????? ?????? ?? ??????????? ?????-?????????? ? ??????????? ??????????? ?????? ?????-??????????. ???? ? ????? ????????? ?????????? ?? 8 ???? ??????? ????????? ??????????.

    ?????????? ???? ???? ? ???, ????? ?????? ??? ???????? ? ???? ?????? ??????????, ?????????? ???? ????????????. ???????????? ??????, ???? ?? ?????, ????????? ? ??????? ? ????, ? ??? ???????????????, ? ?????????, ?????????? ??? ??? ???????, ? ??????????? ???????????????? ???????? ????????? ?? ???? «???????????» ? ?????????? ?????????? ?????? ?? 1 ???? ?????? ??????.

    ? ??????, «???????????????» ????????? ??????????? ????????? ????, ?????????????? ???????????? ?????????? ???? ?? ????????, ?????????? ???????????????? ?????????? ?? ??????????? ?????-?????????? ?? ???? ?????????? ??????? ???? ? ????: ?? ???????? ???????? ????????? ????? ?? ????? ????? 100 ???. ?????? ??????????????? ?????? ? ?????????????? ???????. ?? ??? ?????????? ?????????, ?? ????, ????????? ??????????? ?????????? ??? ?????? ?????????.
    ???????????? ? ???????????
    ????? ???????????? ? ?????????????? ????????? ?? ?????????????? ?? ?????? ?????????? ??? ???????????????? ?????????????. ??? ???? ????????? ??? ?????????? ????? ?? ??????? ????????????, ??????????? ?????????? ????? ?????.

    1 ??????? ?????????? ???????? ??? ???????? ??? ???????? ?????????? ??????????? ????? ??????????? «???? ???» ? ???????????? ? ??????????? ?????????? ????, ? ????? ???????, ??? ????????? ????? ???????? ???, ?? ??????? ? ????????????? ??????? ? ?????????? ???????????? ????????. ??? ????? ??? ???????? ????? ???? ??????????? ?????? ? ?????????? ?? ???????????? ? ??????????? ?????????? ????.

    ??? ???????????? ?????? ???????? ??????????? ? ?????????? ???????? ???? ??????????, ??? ???????????? ?????? ???, ????????? ??? ????????? ??????????? ????????????? ??? ??????????? ??????? ?.?. ???????????, ? ??????????, ??? ? ??????, ?????????????? ??????? ?.?. ?????????, ????????? ????????? (????????? ??? ???????? ? ???????? «?????», «??????», ????????? ??????????? ???????????? ?????? ? ?????? ?????? ????????????? ????? ????? ????????? ? ?????).
    ?????? ???? ?????? ????????? ??????????? ? ????, ????? ??? ?? ???????????? ????????????? ? ?????????? ? ???????. ????????? ?????????? ??????????? ? ????????? ???, ???????????? ?????? ????????? ?????? ?? ?????????????? ??????????? ?????? ?????? ? ?????????? ??????????? ???? ???, ??? ?????????? ?? ??????? ?????? ?? ????? ????. ????????? ?????? ??????, ??????????, ??? ?? ?????????????, ? ??? ????? ? ? ??????? ??????? ???????????? ???????????????? ?????? ?????????? ?????? ???.
    ?????? ? ????????? ??????????
    ???????? ?????????? ???? ??????????? ????????????? ??? ???????? ????? ??????????: ??????????? ?????????? ??? ???????. ???? ?? ????????? 4 ???? ?. ?., ??? ??? ????? ? ?????????? ??????????, ?????????? ?????????? ? ?????? ??????????? ??????????, ? ????? ??????????? ?????? ??? ???????????? ? ??????????? ?????????? ????, ??? ?? ?? ?????? ?? 30 ????? ?? ????????? ??????????? ????? ?????????? ???????? ?????????? ??? ??????? ?????? ???????????? ?????????? ? ??????????? ????, ? ??? ???? ???????????? ????????? ????????? ?? ????? ?????????? ??? ???????.

    ???????????? ?????? ??-?? ?????? ???? ?????? ?? ?????? ????????? ???????????? ????????, ? ??? ?????????? ???????? ???????????? ???????????? ???????? ????? ?? ???????????? ?????????. ? ?????????? ???? ??????????? ? ??????? 2023 ???? ?? 44 ????, ?????????? ???, ?????????? ????????????, ??????????? ?? 118 ?? 221, ? ????? ?????? — ? 232 ??? ?? 280.

    ?????????? ?????? ??????????????, ??????? ??????? ??????? ?????????? «??????» ???????? ?????? ????? ? ???, ????? ??????? ?????????? ? ???????? ?????????? ? ????????? ?? ?????? ??????????? ????????? ????????? ? ????? ?? ???????.
    ?????? ?????????
    ????????? ? ??????????? ? ???? ??????????? ????????? ??? ?????? ? ????, ????? ?????????? ??? ????? ?????? ?????????, ?????? ???? ??? ???????? ????? ????????? ????. ???, ????? ? ????????? ?????? ?? ?????????? — 83-??????? ??????? ?????????, ???? ?????????? ???????? «????-??-???» ? ??????????? «???? ???» ?????? ?????????, ??? ???? ?????????? ???????? ????? ??? ? 2022 ????, ?? ???????????? ?????? ? ??????????? ? ??? ?????? ???????????? ?????????? ?????? ???????? ?????? ?????? ? ?????? 15 ??????? ? ?????????? ???????? ??? ?????????? ????????????? ????????? ??????. ?????, ? ?????????, ?????? ????????? ?? ????????? ???? ???? ????????????? ? ????????????? ?????? ? ????? ?????????????, ????? ?????? ????? ????????.

    ???????? ?????? ???????????? ?????? ????????????? ?? ?????? ????????? ???????????. ? ??????? ???? ???????????? ?????? ?.?. ????????? ????? ????????????? ? ??????????? ??????????? ? ???????? ???????????? ????????? ?? 16 ???? ??????, ?????? ? ?????????? ???? ?????? ??????????? ??????? ?????????.

    ?????????? ??? ??????????? ???? ?? ????? ???????? ?? ?????????????? ??????? ???????????? ???? — ???????? «?????? ??????????», ?? ?????????? ? ??? ?? ?????????, ?? ??????????????. ??? ????? ??? ????????????? ????????? ?????????? ????? ??? ??????????, ??? ???? ????? ????????????? ??????? 280 ??? ??????, ???? ??????? ????? ??????? ????.

    ?? ???????????? ?????? ? ??????????? ?? ?????? ?????????? 4 ???? ?????? ?? ??????. ??? ???????????? ????????? ???????? ???????, ? ??? ????? ???? ?? ?????? ??????????? ????????? ????, ??? ?????? ??????????????? ????????? ????, ? ????? ????? ?????? ????????? ?????????, ? ??????? ? ???????????? ?????? ?????? ??????? ????????, ?????????? ????? ?? ???????????. ????? ????, ??? ???????? ???????????? ???????? ????? 2328 ??????? ? ?????? ???????? ?????? (??? ????????, ?????????????? ??????????? ?? ?????? 2023 ????. ????? ? ??? ??? ???? ???????????? ???????? ????? ?????-?????????? ? ????? ???????? ???? ? ???????????? ? ?????????????? ?????-?????????????? ?????????? ????, ???????? ? ???? ?????????????? ???????????????, ? ??????? ??????? ???????????? ???????? ????? ?? ??????????? ????????? ?????, ?? ??? ????????? ?????? ???????????? ? ?????-????????????? ????????? ????).

    ???????????? ????? ???? ??????? ??????? ? ????????????? ????????, ??? ??? ??????? ????????? ??????? ??????????? ??????????????? ?? ???????????? ???????? ?? ???????????? ?????. ?? ????? ???????????? ????????? ?????????, ????????????? ?????? ? ???????? ? ????????????, ?????? ????????? ? ?????? ?????????? ?? ?????-?????????? ????? ?? ?????.
    ???? ?? ??????????? ??????????
    ????? ???????, ????????? ? ???????????? ??????, ??????? ?????? ?????????? ?????????? ??? ???????, ????????? ????? ??????????? ? ????????? ???????????? ??? ????????????, ????? ?? ????????? ? ???????????????? ?????????? ????, ?????? ????? 20 ???. ??????? ?? ????? ??? 80 ???????? ?????? ??????????? ?????????? ?????, ??? ???? ??? ??????????? ???????? ???????? ???????? ? ????????????, ????????? ????????? ? ???????? ? ??????????, ????????????? ????????????, ?????????? ????????. ??? ????? ?????? ??????? ??????????? ??????? ???? ???????? ?? ??????????? — ????????, ??????? ?????????????? ??-?? ???????? ?? ???????????? ?????? ???????????, ? ??? ????? ??????????? ????????? ??????? ?????. ?????????? ???????????? ? ??????? ?? ???????? ??????? ???????????? — ????? 100 ???. ???????.

    ????? ????, ???????????? ? ???????????? ?????? ???????? ???????? ?????????? «???? ???», ??????? ? ???? ???? ??????? 10-?????, ????????????, ?????????? ? ?????? ??????? ???, ? ???????????? ??? ??????, ??????????? ????????????, ?????? ??? ????? ?? ???? ?? ?????? ?? ???? ????????, ??????? ?????? ???????????? ????????? ????? ?? ???? ??????.

    ? ??? ????? ???????? ?????? ?????? ??????? ?????? ??????? ? ????????????? ?????????????? ?????. ??? ??? ???????????, ??? ? ?????? ??????? ???????????, ? ????? ?? ????????, ??????? ????????? ???????? ? ?????? ????????, ?????????? ??? ? ???????????.

    ????? ???????, ???????? ??????? ??????? ????? ??????????? ? ????????????? ???????? «???????» ?? ??????? ????????? ???????????? — ???????, ??????? ?????? ?????????? ??????????? ??????????, ??????????? ???????????? ?????? ????????????, ?????? ??????? ???????? ????? ???????????? ? ?????????? ????????????? ????.

    ??????? ??????????? ? ????? ?? ????? ??? ?????? ????????? ????????????? ????? ???????? — ? ???????? ??????? ??????: ?? ???????????? ?? ????????????, ? ??? ????? ? ???????????? ?????????. ???????? ?????? ????????????? ???????? ?????????? ????? ????????? ??????.

    ???????? ????????? ???? ???????? ????? ??????? ?????? ???? ?????? ??????????. ????????? ???? ?????? ???? ???? ?????????? ?? ????? ?????????????, ????, ???????? ????????????????????? ????????? ???, ?????????? ???????????????? ? ???? ????????? ???????????????.

    ????? ?????????? ????????????? ???????????? ? ?????????????? ???????????? ?????? ? ??????????? ?? ??????????? ??????????? ?????-?????????? ? ??????????? ??????????? ?????? ?????? ?????-?????????? ?? ??????? ???, ????????????? ???????? ? ??????????? ??????????? ??????. ????????? ?????????? ????????????? ? ???????? ????????????? ??????????? ??????!

  3. ??? ??????? ???????? ?????????? ??? ??????????? ??????????
    ?????????
    ?????? ?????????????????? ??? ??????????????? ?? ?????? «?????????? ? ?????? ????????», ??????????? ?????????? ? ?????????? «????-??-???», «?????? ??????????» ? ???????????? «???? ???», ????? ?? ???????? ?????? — ????, ??????? ???? ??? ?? ??? ?????? ?? ?????-?????????? ? ????????????? ??????? ??? ???????????? ?? ??????? ????????????? ???????????? ???, ???????? ??????? ? ??????????? ?????-??????????, ? ????? ? ?????????? ???????? ??? ?????? ?????-?????????? ??? ???????????? ?? ???????? — ??? ???????? 27 ???????.

    ?? ????? ?????????????? ? ???????????????? ?? ???? ????, ??????? ????????? ?? ????? ???? ????????, ??????????? ??? ?????? ????? ?? ???????? ????? 280 ??? ?????? ??? 221 ????, ?????????? ?????????? ????????????. ?????? ? «?????? ??????????» ? ?????? ????? ???????? ????????, ??????? ???????? ????????? ? ?????????? ???????, ? ? ??????????? «???? ???», ????????? ??????????? ??????????? ?????????? ?? ????, — ????? ???? ???????? ????? ????????, ??????????? ??????????? ?? ??????? ??????? ????????? ??? ??????????? ????? ????, ??? ??? ? ?????????? ???????? ????????? ??? ?????? ??????????? ?????????? ??????????? ???????????? ? ?????? ??????????? ??????? ???????? ? ??????????. ????????? ????????????? ????? ??????????? ? ????????? ??????? ? ??? ???? ?? ????????? ???????? ???????, ?? ?????? ??? ? ???, ??? ??? ????????? ??????? ??????? ? ?????????? ????? ??????????? ???????? ???????????.

    ????????? ????? ?????? ????????? ???????? ????????? ???????????????? ??????: ??? ?????????? ????? 4 ???? ?????? ?? ?????? ???????????, ???????? ???????????? ????? ???????????? ??????????? ?? 8 ???? ?????? — ?????? ???????? ? ???? ??????? ???????????? ?????? ?? ??????????? ?????-?????????? ? ??????????? ??????????? ?????? ?????-??????????. ???? ? ????? ????????? ?????????? ?? 8 ???? ??????? ????????? ??????????.

    ?????????? ???? ???? ? ???, ????? ?????? ??? ???????? ? ???? ?????? ??????????, ?????????? ???? ????????????. ???????????? ??????, ???? ?? ?????, ????????? ? ??????? ? ????, ? ??? ???????????????, ? ?????????, ?????????? ??? ??? ???????, ? ??????????? ???????????????? ???????? ????????? ?? ???? «???????????» ? ?????????? ?????????? ?????? ?? 1 ???? ?????? ??????.

    ? ??????, «???????????????» ????????? ??????????? ????????? ????, ?????????????? ???????????? ?????????? ???? ?? ????????, ?????????? ???????????????? ?????????? ?? ??????????? ?????-?????????? ?? ???? ?????????? ??????? ???? ? ????: ?? ???????? ???????? ????????? ????? ?? ????? ????? 100 ???. ?????? ??????????????? ?????? ? ?????????????? ???????. ?? ??? ?????????? ?????????, ?? ????, ????????? ??????????? ?????????? ??? ?????? ?????????.
    ???????????? ? ???????????
    ????? ???????????? ? ?????????????? ????????? ?? ?????????????? ?? ?????? ?????????? ??? ???????????????? ?????????????. ??? ???? ????????? ??? ?????????? ????? ?? ??????? ????????????, ??????????? ?????????? ????? ?????.

    1 ??????? ?????????? ???????? ??? ???????? ??? ???????? ?????????? ??????????? ????? ??????????? «???? ???» ? ???????????? ? ??????????? ?????????? ????, ? ????? ???????, ??? ????????? ????? ???????? ???, ?? ??????? ? ????????????? ??????? ? ?????????? ???????????? ????????. ??? ????? ??? ???????? ????? ???? ??????????? ?????? ? ?????????? ?? ???????????? ? ??????????? ?????????? ????.

    ??? ???????????? ?????? ???????? ??????????? ? ?????????? ???????? ???? ??????????, ??? ???????????? ?????? ???, ????????? ??? ????????? ??????????? ????????????? ??? ??????????? ??????? ?.?. ???????????, ? ??????????, ??? ? ??????, ?????????????? ??????? ?.?. ?????????, ????????? ????????? (????????? ??? ???????? ? ???????? «?????», «??????», ????????? ??????????? ???????????? ?????? ? ?????? ?????? ????????????? ????? ????? ????????? ? ?????).
    ?????? ???? ?????? ????????? ??????????? ? ????, ????? ??? ?? ???????????? ????????????? ? ?????????? ? ???????. ????????? ?????????? ??????????? ? ????????? ???, ???????????? ?????? ????????? ?????? ?? ?????????????? ??????????? ?????? ?????? ? ?????????? ??????????? ???? ???, ??? ?????????? ?? ??????? ?????? ?? ????? ????. ????????? ?????? ??????, ??????????, ??? ?? ?????????????, ? ??? ????? ? ? ??????? ??????? ???????????? ???????????????? ?????? ?????????? ?????? ???.
    ?????? ? ????????? ??????????
    ???????? ?????????? ???? ??????????? ????????????? ??? ???????? ????? ??????????: ??????????? ?????????? ??? ???????. ???? ?? ????????? 4 ???? ?. ?., ??? ??? ????? ? ?????????? ??????????, ?????????? ?????????? ? ?????? ??????????? ??????????, ? ????? ??????????? ?????? ??? ???????????? ? ??????????? ?????????? ????, ??? ?? ?? ?????? ?? 30 ????? ?? ????????? ??????????? ????? ?????????? ???????? ?????????? ??? ??????? ?????? ???????????? ?????????? ? ??????????? ????, ? ??? ???? ???????????? ????????? ????????? ?? ????? ?????????? ??? ???????.

    ???????????? ?????? ??-?? ?????? ???? ?????? ?? ?????? ????????? ???????????? ????????, ? ??? ?????????? ???????? ???????????? ???????????? ???????? ????? ?? ???????????? ?????????. ? ?????????? ???? ??????????? ? ??????? 2023 ???? ?? 44 ????, ?????????? ???, ?????????? ????????????, ??????????? ?? 118 ?? 221, ? ????? ?????? — ? 232 ??? ?? 280.

    ?????????? ?????? ??????????????, ??????? ??????? ??????? ?????????? «??????» ???????? ?????? ????? ? ???, ????? ??????? ?????????? ? ???????? ?????????? ? ????????? ?? ?????? ??????????? ????????? ????????? ? ????? ?? ???????.
    ?????? ?????????
    ????????? ? ??????????? ? ???? ??????????? ????????? ??? ?????? ? ????, ????? ?????????? ??? ????? ?????? ?????????, ?????? ???? ??? ???????? ????? ????????? ????. ???, ????? ? ????????? ?????? ?? ?????????? — 83-??????? ??????? ?????????, ???? ?????????? ???????? «????-??-???» ? ??????????? «???? ???» ?????? ?????????, ??? ???? ?????????? ???????? ????? ??? ? 2022 ????, ?? ???????????? ?????? ? ??????????? ? ??? ?????? ???????????? ?????????? ?????? ???????? ?????? ?????? ? ?????? 15 ??????? ? ?????????? ???????? ??? ?????????? ????????????? ????????? ??????. ?????, ? ?????????, ?????? ????????? ?? ????????? ???? ???? ????????????? ? ????????????? ?????? ? ????? ?????????????, ????? ?????? ????? ????????.

    ???????? ?????? ???????????? ?????? ????????????? ?? ?????? ????????? ???????????. ? ??????? ???? ???????????? ?????? ?.?. ????????? ????? ????????????? ? ??????????? ??????????? ? ???????? ???????????? ????????? ?? 16 ???? ??????, ?????? ? ?????????? ???? ?????? ??????????? ??????? ?????????.

    ?????????? ??? ??????????? ???? ?? ????? ???????? ?? ?????????????? ??????? ???????????? ???? — ???????? «?????? ??????????», ?? ?????????? ? ??? ?? ?????????, ?? ??????????????. ??? ????? ??? ????????????? ????????? ?????????? ????? ??? ??????????, ??? ???? ????? ????????????? ??????? 280 ??? ??????, ???? ??????? ????? ??????? ????.

    ?? ???????????? ?????? ? ??????????? ?? ?????? ?????????? 4 ???? ?????? ?? ??????. ??? ???????????? ????????? ???????? ???????, ? ??? ????? ???? ?? ?????? ??????????? ????????? ????, ??? ?????? ??????????????? ????????? ????, ? ????? ????? ?????? ????????? ?????????, ? ??????? ? ???????????? ?????? ?????? ??????? ????????, ?????????? ????? ?? ???????????. ????? ????, ??? ???????? ???????????? ???????? ????? 2328 ??????? ? ?????? ???????? ?????? (??? ????????, ?????????????? ??????????? ?? ?????? 2023 ????. ????? ? ??? ??? ???? ???????????? ???????? ????? ?????-?????????? ? ????? ???????? ???? ? ???????????? ? ?????????????? ?????-?????????????? ?????????? ????, ???????? ? ???? ?????????????? ???????????????, ? ??????? ??????? ???????????? ???????? ????? ?? ??????????? ????????? ?????, ?? ??? ????????? ?????? ???????????? ? ?????-????????????? ????????? ????).

    ???????????? ????? ???? ??????? ??????? ? ????????????? ????????, ??? ??? ??????? ????????? ??????? ??????????? ??????????????? ?? ???????????? ???????? ?? ???????????? ?????. ?? ????? ???????????? ????????? ?????????, ????????????? ?????? ? ???????? ? ????????????, ?????? ????????? ? ?????? ?????????? ?? ?????-?????????? ????? ?? ?????.
    ???? ?? ??????????? ??????????
    ????? ???????, ????????? ? ???????????? ??????, ??????? ?????? ?????????? ?????????? ??? ???????, ????????? ????? ??????????? ? ????????? ???????????? ??? ????????????, ????? ?? ????????? ? ???????????????? ?????????? ????, ?????? ????? 20 ???. ??????? ?? ????? ??? 80 ???????? ?????? ??????????? ?????????? ?????, ??? ???? ??? ??????????? ???????? ???????? ???????? ? ????????????, ????????? ????????? ? ???????? ? ??????????, ????????????? ????????????, ?????????? ????????. ??? ????? ?????? ??????? ??????????? ??????? ???? ???????? ?? ??????????? — ????????, ??????? ?????????????? ??-?? ???????? ?? ???????????? ?????? ???????????, ? ??? ????? ??????????? ????????? ??????? ?????. ?????????? ???????????? ? ??????? ?? ???????? ??????? ???????????? — ????? 100 ???. ???????.

    ????? ????, ???????????? ? ???????????? ?????? ???????? ???????? ?????????? «???? ???», ??????? ? ???? ???? ??????? 10-?????, ????????????, ?????????? ? ?????? ??????? ???, ? ???????????? ??? ??????, ??????????? ????????????, ?????? ??? ????? ?? ???? ?? ?????? ?? ???? ????????, ??????? ?????? ???????????? ????????? ????? ?? ???? ??????.

    ? ??? ????? ???????? ?????? ?????? ??????? ?????? ??????? ? ????????????? ?????????????? ?????. ??? ??? ???????????, ??? ? ?????? ??????? ???????????, ? ????? ?? ????????, ??????? ????????? ???????? ? ?????? ????????, ?????????? ??? ? ???????????.

    ????? ???????, ???????? ??????? ??????? ????? ??????????? ? ????????????? ???????? «???????» ?? ??????? ????????? ???????????? — ???????, ??????? ?????? ?????????? ??????????? ??????????, ??????????? ???????????? ?????? ????????????, ?????? ??????? ???????? ????? ???????????? ? ?????????? ????????????? ????.

    ??????? ??????????? ? ????? ?? ????? ??? ?????? ????????? ????????????? ????? ???????? — ? ???????? ??????? ??????: ?? ???????????? ?? ????????????, ? ??? ????? ? ???????????? ?????????. ???????? ?????? ????????????? ???????? ?????????? ????? ????????? ??????.

    ???????? ????????? ???? ???????? ????? ??????? ?????? ???? ?????? ??????????. ????????? ???? ?????? ???? ???? ?????????? ?? ????? ?????????????, ????, ???????? ????????????????????? ????????? ???, ?????????? ???????????????? ? ???? ????????? ???????????????.

    ????? ?????????? ????????????? ???????????? ? ?????????????? ???????????? ?????? ? ??????????? ?? ??????????? ??????????? ?????-?????????? ? ??????????? ??????????? ?????? ?????? ?????-?????????? ?? ??????? ???, ????????????? ???????? ? ??????????? ??????????? ??????. ????????? ?????????? ????????????? ? ???????? ????????????? ??????????? ??????!

  4. ??? ??????? ???????? ?????????? ??? ??????????? ??????????
    ????? ??????????
    ?????? ?????????????????? ??? ??????????????? ?? ?????? «?????????? ? ?????? ????????», ??????????? ?????????? ? ?????????? «????-??-???», «?????? ??????????» ? ???????????? «???? ???», ????? ?? ???????? ?????? — ????, ??????? ???? ??? ?? ??? ?????? ?? ?????-?????????? ? ????????????? ??????? ??? ???????????? ?? ??????? ????????????? ???????????? ???, ???????? ??????? ? ??????????? ?????-??????????, ? ????? ? ?????????? ???????? ??? ?????? ?????-?????????? ??? ???????????? ?? ???????? — ??? ???????? 27 ???????.

    ?? ????? ?????????????? ? ???????????????? ?? ???? ????, ??????? ????????? ?? ????? ???? ????????, ??????????? ??? ?????? ????? ?? ???????? ????? 280 ??? ?????? ??? 221 ????, ?????????? ?????????? ????????????. ?????? ? «?????? ??????????» ? ?????? ????? ???????? ????????, ??????? ???????? ????????? ? ?????????? ???????, ? ? ??????????? «???? ???», ????????? ??????????? ??????????? ?????????? ?? ????, — ????? ???? ???????? ????? ????????, ??????????? ??????????? ?? ??????? ??????? ????????? ??? ??????????? ????? ????, ??? ??? ? ?????????? ???????? ????????? ??? ?????? ??????????? ?????????? ??????????? ???????????? ? ?????? ??????????? ??????? ???????? ? ??????????. ????????? ????????????? ????? ??????????? ? ????????? ??????? ? ??? ???? ?? ????????? ???????? ???????, ?? ?????? ??? ? ???, ??? ??? ????????? ??????? ??????? ? ?????????? ????? ??????????? ???????? ???????????.

    ????????? ????? ?????? ????????? ???????? ????????? ???????????????? ??????: ??? ?????????? ????? 4 ???? ?????? ?? ?????? ???????????, ???????? ???????????? ????? ???????????? ??????????? ?? 8 ???? ?????? — ?????? ???????? ? ???? ??????? ???????????? ?????? ?? ??????????? ?????-?????????? ? ??????????? ??????????? ?????? ?????-??????????. ???? ? ????? ????????? ?????????? ?? 8 ???? ??????? ????????? ??????????.

    ?????????? ???? ???? ? ???, ????? ?????? ??? ???????? ? ???? ?????? ??????????, ?????????? ???? ????????????. ???????????? ??????, ???? ?? ?????, ????????? ? ??????? ? ????, ? ??? ???????????????, ? ?????????, ?????????? ??? ??? ???????, ? ??????????? ???????????????? ???????? ????????? ?? ???? «???????????» ? ?????????? ?????????? ?????? ?? 1 ???? ?????? ??????.

    ? ??????, «???????????????» ????????? ??????????? ????????? ????, ?????????????? ???????????? ?????????? ???? ?? ????????, ?????????? ???????????????? ?????????? ?? ??????????? ?????-?????????? ?? ???? ?????????? ??????? ???? ? ????: ?? ???????? ???????? ????????? ????? ?? ????? ????? 100 ???. ?????? ??????????????? ?????? ? ?????????????? ???????. ?? ??? ?????????? ?????????, ?? ????, ????????? ??????????? ?????????? ??? ?????? ?????????.
    ???????????? ? ???????????
    ????? ???????????? ? ?????????????? ????????? ?? ?????????????? ?? ?????? ?????????? ??? ???????????????? ?????????????. ??? ???? ????????? ??? ?????????? ????? ?? ??????? ????????????, ??????????? ?????????? ????? ?????.

    1 ??????? ?????????? ???????? ??? ???????? ??? ???????? ?????????? ??????????? ????? ??????????? «???? ???» ? ???????????? ? ??????????? ?????????? ????, ? ????? ???????, ??? ????????? ????? ???????? ???, ?? ??????? ? ????????????? ??????? ? ?????????? ???????????? ????????. ??? ????? ??? ???????? ????? ???? ??????????? ?????? ? ?????????? ?? ???????????? ? ??????????? ?????????? ????.

    ??? ???????????? ?????? ???????? ??????????? ? ?????????? ???????? ???? ??????????, ??? ???????????? ?????? ???, ????????? ??? ????????? ??????????? ????????????? ??? ??????????? ??????? ?.?. ???????????, ? ??????????, ??? ? ??????, ?????????????? ??????? ?.?. ?????????, ????????? ????????? (????????? ??? ???????? ? ???????? «?????», «??????», ????????? ??????????? ???????????? ?????? ? ?????? ?????? ????????????? ????? ????? ????????? ? ?????).
    ?????? ???? ?????? ????????? ??????????? ? ????, ????? ??? ?? ???????????? ????????????? ? ?????????? ? ???????. ????????? ?????????? ??????????? ? ????????? ???, ???????????? ?????? ????????? ?????? ?? ?????????????? ??????????? ?????? ?????? ? ?????????? ??????????? ???? ???, ??? ?????????? ?? ??????? ?????? ?? ????? ????. ????????? ?????? ??????, ??????????, ??? ?? ?????????????, ? ??? ????? ? ? ??????? ??????? ???????????? ???????????????? ?????? ?????????? ?????? ???.
    ?????? ? ????????? ??????????
    ???????? ?????????? ???? ??????????? ????????????? ??? ???????? ????? ??????????: ??????????? ?????????? ??? ???????. ???? ?? ????????? 4 ???? ?. ?., ??? ??? ????? ? ?????????? ??????????, ?????????? ?????????? ? ?????? ??????????? ??????????, ? ????? ??????????? ?????? ??? ???????????? ? ??????????? ?????????? ????, ??? ?? ?? ?????? ?? 30 ????? ?? ????????? ??????????? ????? ?????????? ???????? ?????????? ??? ??????? ?????? ???????????? ?????????? ? ??????????? ????, ? ??? ???? ???????????? ????????? ????????? ?? ????? ?????????? ??? ???????.

    ???????????? ?????? ??-?? ?????? ???? ?????? ?? ?????? ????????? ???????????? ????????, ? ??? ?????????? ???????? ???????????? ???????????? ???????? ????? ?? ???????????? ?????????. ? ?????????? ???? ??????????? ? ??????? 2023 ???? ?? 44 ????, ?????????? ???, ?????????? ????????????, ??????????? ?? 118 ?? 221, ? ????? ?????? — ? 232 ??? ?? 280.

    ?????????? ?????? ??????????????, ??????? ??????? ??????? ?????????? «??????» ???????? ?????? ????? ? ???, ????? ??????? ?????????? ? ???????? ?????????? ? ????????? ?? ?????? ??????????? ????????? ????????? ? ????? ?? ???????.
    ?????? ?????????
    ????????? ? ??????????? ? ???? ??????????? ????????? ??? ?????? ? ????, ????? ?????????? ??? ????? ?????? ?????????, ?????? ???? ??? ???????? ????? ????????? ????. ???, ????? ? ????????? ?????? ?? ?????????? — 83-??????? ??????? ?????????, ???? ?????????? ???????? «????-??-???» ? ??????????? «???? ???» ?????? ?????????, ??? ???? ?????????? ???????? ????? ??? ? 2022 ????, ?? ???????????? ?????? ? ??????????? ? ??? ?????? ???????????? ?????????? ?????? ???????? ?????? ?????? ? ?????? 15 ??????? ? ?????????? ???????? ??? ?????????? ????????????? ????????? ??????. ?????, ? ?????????, ?????? ????????? ?? ????????? ???? ???? ????????????? ? ????????????? ?????? ? ????? ?????????????, ????? ?????? ????? ????????.

    ???????? ?????? ???????????? ?????? ????????????? ?? ?????? ????????? ???????????. ? ??????? ???? ???????????? ?????? ?.?. ????????? ????? ????????????? ? ??????????? ??????????? ? ???????? ???????????? ????????? ?? 16 ???? ??????, ?????? ? ?????????? ???? ?????? ??????????? ??????? ?????????.

    ?????????? ??? ??????????? ???? ?? ????? ???????? ?? ?????????????? ??????? ???????????? ???? — ???????? «?????? ??????????», ?? ?????????? ? ??? ?? ?????????, ?? ??????????????. ??? ????? ??? ????????????? ????????? ?????????? ????? ??? ??????????, ??? ???? ????? ????????????? ??????? 280 ??? ??????, ???? ??????? ????? ??????? ????.

    ?? ???????????? ?????? ? ??????????? ?? ?????? ?????????? 4 ???? ?????? ?? ??????. ??? ???????????? ????????? ???????? ???????, ? ??? ????? ???? ?? ?????? ??????????? ????????? ????, ??? ?????? ??????????????? ????????? ????, ? ????? ????? ?????? ????????? ?????????, ? ??????? ? ???????????? ?????? ?????? ??????? ????????, ?????????? ????? ?? ???????????. ????? ????, ??? ???????? ???????????? ???????? ????? 2328 ??????? ? ?????? ???????? ?????? (??? ????????, ?????????????? ??????????? ?? ?????? 2023 ????. ????? ? ??? ??? ???? ???????????? ???????? ????? ?????-?????????? ? ????? ???????? ???? ? ???????????? ? ?????????????? ?????-?????????????? ?????????? ????, ???????? ? ???? ?????????????? ???????????????, ? ??????? ??????? ???????????? ???????? ????? ?? ??????????? ????????? ?????, ?? ??? ????????? ?????? ???????????? ? ?????-????????????? ????????? ????).

    ???????????? ????? ???? ??????? ??????? ? ????????????? ????????, ??? ??? ??????? ????????? ??????? ??????????? ??????????????? ?? ???????????? ???????? ?? ???????????? ?????. ?? ????? ???????????? ????????? ?????????, ????????????? ?????? ? ???????? ? ????????????, ?????? ????????? ? ?????? ?????????? ?? ?????-?????????? ????? ?? ?????.
    ???? ?? ??????????? ??????????
    ????? ???????, ????????? ? ???????????? ??????, ??????? ?????? ?????????? ?????????? ??? ???????, ????????? ????? ??????????? ? ????????? ???????????? ??? ????????????, ????? ?? ????????? ? ???????????????? ?????????? ????, ?????? ????? 20 ???. ??????? ?? ????? ??? 80 ???????? ?????? ??????????? ?????????? ?????, ??? ???? ??? ??????????? ???????? ???????? ???????? ? ????????????, ????????? ????????? ? ???????? ? ??????????, ????????????? ????????????, ?????????? ????????. ??? ????? ?????? ??????? ??????????? ??????? ???? ???????? ?? ??????????? — ????????, ??????? ?????????????? ??-?? ???????? ?? ???????????? ?????? ???????????, ? ??? ????? ??????????? ????????? ??????? ?????. ?????????? ???????????? ? ??????? ?? ???????? ??????? ???????????? — ????? 100 ???. ???????.

    ????? ????, ???????????? ? ???????????? ?????? ???????? ???????? ?????????? «???? ???», ??????? ? ???? ???? ??????? 10-?????, ????????????, ?????????? ? ?????? ??????? ???, ? ???????????? ??? ??????, ??????????? ????????????, ?????? ??? ????? ?? ???? ?? ?????? ?? ???? ????????, ??????? ?????? ???????????? ????????? ????? ?? ???? ??????.

    ? ??? ????? ???????? ?????? ?????? ??????? ?????? ??????? ? ????????????? ?????????????? ?????. ??? ??? ???????????, ??? ? ?????? ??????? ???????????, ? ????? ?? ????????, ??????? ????????? ???????? ? ?????? ????????, ?????????? ??? ? ???????????.

    ????? ???????, ???????? ??????? ??????? ????? ??????????? ? ????????????? ???????? «???????» ?? ??????? ????????? ???????????? — ???????, ??????? ?????? ?????????? ??????????? ??????????, ??????????? ???????????? ?????? ????????????, ?????? ??????? ???????? ????? ???????????? ? ?????????? ????????????? ????.

    ??????? ??????????? ? ????? ?? ????? ??? ?????? ????????? ????????????? ????? ???????? — ? ???????? ??????? ??????: ?? ???????????? ?? ????????????, ? ??? ????? ? ???????????? ?????????. ???????? ?????? ????????????? ???????? ?????????? ????? ????????? ??????.

    ???????? ????????? ???? ???????? ????? ??????? ?????? ???? ?????? ??????????. ????????? ???? ?????? ???? ???? ?????????? ?? ????? ?????????????, ????, ???????? ????????????????????? ????????? ???, ?????????? ???????????????? ? ???? ????????? ???????????????.

    ????? ?????????? ????????????? ???????????? ? ?????????????? ???????????? ?????? ? ??????????? ?? ??????????? ??????????? ?????-?????????? ? ??????????? ??????????? ?????? ?????? ?????-?????????? ?? ??????? ???, ????????????? ???????? ? ??????????? ??????????? ??????. ????????? ?????????? ????????????? ? ???????? ????????????? ??????????? ??????!

  5. ??? ??????? ???????? ?????????? ??? ??????????? ??????????
    ??? ????????? ????????????
    ?????? ?????????????????? ??? ??????????????? ?? ?????? «?????????? ? ?????? ????????», ??????????? ?????????? ? ?????????? «????-??-???», «?????? ??????????» ? ???????????? «???? ???», ????? ?? ???????? ?????? — ????, ??????? ???? ??? ?? ??? ?????? ?? ?????-?????????? ? ????????????? ??????? ??? ???????????? ?? ??????? ????????????? ???????????? ???, ???????? ??????? ? ??????????? ?????-??????????, ? ????? ? ?????????? ???????? ??? ?????? ?????-?????????? ??? ???????????? ?? ???????? — ??? ???????? 27 ???????.

    ?? ????? ?????????????? ? ???????????????? ?? ???? ????, ??????? ????????? ?? ????? ???? ????????, ??????????? ??? ?????? ????? ?? ???????? ????? 280 ??? ?????? ??? 221 ????, ?????????? ?????????? ????????????. ?????? ? «?????? ??????????» ? ?????? ????? ???????? ????????, ??????? ???????? ????????? ? ?????????? ???????, ? ? ??????????? «???? ???», ????????? ??????????? ??????????? ?????????? ?? ????, — ????? ???? ???????? ????? ????????, ??????????? ??????????? ?? ??????? ??????? ????????? ??? ??????????? ????? ????, ??? ??? ? ?????????? ???????? ????????? ??? ?????? ??????????? ?????????? ??????????? ???????????? ? ?????? ??????????? ??????? ???????? ? ??????????. ????????? ????????????? ????? ??????????? ? ????????? ??????? ? ??? ???? ?? ????????? ???????? ???????, ?? ?????? ??? ? ???, ??? ??? ????????? ??????? ??????? ? ?????????? ????? ??????????? ???????? ???????????.

    ????????? ????? ?????? ????????? ???????? ????????? ???????????????? ??????: ??? ?????????? ????? 4 ???? ?????? ?? ?????? ???????????, ???????? ???????????? ????? ???????????? ??????????? ?? 8 ???? ?????? — ?????? ???????? ? ???? ??????? ???????????? ?????? ?? ??????????? ?????-?????????? ? ??????????? ??????????? ?????? ?????-??????????. ???? ? ????? ????????? ?????????? ?? 8 ???? ??????? ????????? ??????????.

    ?????????? ???? ???? ? ???, ????? ?????? ??? ???????? ? ???? ?????? ??????????, ?????????? ???? ????????????. ???????????? ??????, ???? ?? ?????, ????????? ? ??????? ? ????, ? ??? ???????????????, ? ?????????, ?????????? ??? ??? ???????, ? ??????????? ???????????????? ???????? ????????? ?? ???? «???????????» ? ?????????? ?????????? ?????? ?? 1 ???? ?????? ??????.

    ? ??????, «???????????????» ????????? ??????????? ????????? ????, ?????????????? ???????????? ?????????? ???? ?? ????????, ?????????? ???????????????? ?????????? ?? ??????????? ?????-?????????? ?? ???? ?????????? ??????? ???? ? ????: ?? ???????? ???????? ????????? ????? ?? ????? ????? 100 ???. ?????? ??????????????? ?????? ? ?????????????? ???????. ?? ??? ?????????? ?????????, ?? ????, ????????? ??????????? ?????????? ??? ?????? ?????????.
    ???????????? ? ???????????
    ????? ???????????? ? ?????????????? ????????? ?? ?????????????? ?? ?????? ?????????? ??? ???????????????? ?????????????. ??? ???? ????????? ??? ?????????? ????? ?? ??????? ????????????, ??????????? ?????????? ????? ?????.

    1 ??????? ?????????? ???????? ??? ???????? ??? ???????? ?????????? ??????????? ????? ??????????? «???? ???» ? ???????????? ? ??????????? ?????????? ????, ? ????? ???????, ??? ????????? ????? ???????? ???, ?? ??????? ? ????????????? ??????? ? ?????????? ???????????? ????????. ??? ????? ??? ???????? ????? ???? ??????????? ?????? ? ?????????? ?? ???????????? ? ??????????? ?????????? ????.

    ??? ???????????? ?????? ???????? ??????????? ? ?????????? ???????? ???? ??????????, ??? ???????????? ?????? ???, ????????? ??? ????????? ??????????? ????????????? ??? ??????????? ??????? ?.?. ???????????, ? ??????????, ??? ? ??????, ?????????????? ??????? ?.?. ?????????, ????????? ????????? (????????? ??? ???????? ? ???????? «?????», «??????», ????????? ??????????? ???????????? ?????? ? ?????? ?????? ????????????? ????? ????? ????????? ? ?????).
    ?????? ???? ?????? ????????? ??????????? ? ????, ????? ??? ?? ???????????? ????????????? ? ?????????? ? ???????. ????????? ?????????? ??????????? ? ????????? ???, ???????????? ?????? ????????? ?????? ?? ?????????????? ??????????? ?????? ?????? ? ?????????? ??????????? ???? ???, ??? ?????????? ?? ??????? ?????? ?? ????? ????. ????????? ?????? ??????, ??????????, ??? ?? ?????????????, ? ??? ????? ? ? ??????? ??????? ???????????? ???????????????? ?????? ?????????? ?????? ???.
    ?????? ? ????????? ??????????
    ???????? ?????????? ???? ??????????? ????????????? ??? ???????? ????? ??????????: ??????????? ?????????? ??? ???????. ???? ?? ????????? 4 ???? ?. ?., ??? ??? ????? ? ?????????? ??????????, ?????????? ?????????? ? ?????? ??????????? ??????????, ? ????? ??????????? ?????? ??? ???????????? ? ??????????? ?????????? ????, ??? ?? ?? ?????? ?? 30 ????? ?? ????????? ??????????? ????? ?????????? ???????? ?????????? ??? ??????? ?????? ???????????? ?????????? ? ??????????? ????, ? ??? ???? ???????????? ????????? ????????? ?? ????? ?????????? ??? ???????.

    ???????????? ?????? ??-?? ?????? ???? ?????? ?? ?????? ????????? ???????????? ????????, ? ??? ?????????? ???????? ???????????? ???????????? ???????? ????? ?? ???????????? ?????????. ? ?????????? ???? ??????????? ? ??????? 2023 ???? ?? 44 ????, ?????????? ???, ?????????? ????????????, ??????????? ?? 118 ?? 221, ? ????? ?????? — ? 232 ??? ?? 280.

    ?????????? ?????? ??????????????, ??????? ??????? ??????? ?????????? «??????» ???????? ?????? ????? ? ???, ????? ??????? ?????????? ? ???????? ?????????? ? ????????? ?? ?????? ??????????? ????????? ????????? ? ????? ?? ???????.
    ?????? ?????????
    ????????? ? ??????????? ? ???? ??????????? ????????? ??? ?????? ? ????, ????? ?????????? ??? ????? ?????? ?????????, ?????? ???? ??? ???????? ????? ????????? ????. ???, ????? ? ????????? ?????? ?? ?????????? — 83-??????? ??????? ?????????, ???? ?????????? ???????? «????-??-???» ? ??????????? «???? ???» ?????? ?????????, ??? ???? ?????????? ???????? ????? ??? ? 2022 ????, ?? ???????????? ?????? ? ??????????? ? ??? ?????? ???????????? ?????????? ?????? ???????? ?????? ?????? ? ?????? 15 ??????? ? ?????????? ???????? ??? ?????????? ????????????? ????????? ??????. ?????, ? ?????????, ?????? ????????? ?? ????????? ???? ???? ????????????? ? ????????????? ?????? ? ????? ?????????????, ????? ?????? ????? ????????.

    ???????? ?????? ???????????? ?????? ????????????? ?? ?????? ????????? ???????????. ? ??????? ???? ???????????? ?????? ?.?. ????????? ????? ????????????? ? ??????????? ??????????? ? ???????? ???????????? ????????? ?? 16 ???? ??????, ?????? ? ?????????? ???? ?????? ??????????? ??????? ?????????.

    ?????????? ??? ??????????? ???? ?? ????? ???????? ?? ?????????????? ??????? ???????????? ???? — ???????? «?????? ??????????», ?? ?????????? ? ??? ?? ?????????, ?? ??????????????. ??? ????? ??? ????????????? ????????? ?????????? ????? ??? ??????????, ??? ???? ????? ????????????? ??????? 280 ??? ??????, ???? ??????? ????? ??????? ????.

    ?? ???????????? ?????? ? ??????????? ?? ?????? ?????????? 4 ???? ?????? ?? ??????. ??? ???????????? ????????? ???????? ???????, ? ??? ????? ???? ?? ?????? ??????????? ????????? ????, ??? ?????? ??????????????? ????????? ????, ? ????? ????? ?????? ????????? ?????????, ? ??????? ? ???????????? ?????? ?????? ??????? ????????, ?????????? ????? ?? ???????????. ????? ????, ??? ???????? ???????????? ???????? ????? 2328 ??????? ? ?????? ???????? ?????? (??? ????????, ?????????????? ??????????? ?? ?????? 2023 ????. ????? ? ??? ??? ???? ???????????? ???????? ????? ?????-?????????? ? ????? ???????? ???? ? ???????????? ? ?????????????? ?????-?????????????? ?????????? ????, ???????? ? ???? ?????????????? ???????????????, ? ??????? ??????? ???????????? ???????? ????? ?? ??????????? ????????? ?????, ?? ??? ????????? ?????? ???????????? ? ?????-????????????? ????????? ????).

    ???????????? ????? ???? ??????? ??????? ? ????????????? ????????, ??? ??? ??????? ????????? ??????? ??????????? ??????????????? ?? ???????????? ???????? ?? ???????????? ?????. ?? ????? ???????????? ????????? ?????????, ????????????? ?????? ? ???????? ? ????????????, ?????? ????????? ? ?????? ?????????? ?? ?????-?????????? ????? ?? ?????.
    ???? ?? ??????????? ??????????
    ????? ???????, ????????? ? ???????????? ??????, ??????? ?????? ?????????? ?????????? ??? ???????, ????????? ????? ??????????? ? ????????? ???????????? ??? ????????????, ????? ?? ????????? ? ???????????????? ?????????? ????, ?????? ????? 20 ???. ??????? ?? ????? ??? 80 ???????? ?????? ??????????? ?????????? ?????, ??? ???? ??? ??????????? ???????? ???????? ???????? ? ????????????, ????????? ????????? ? ???????? ? ??????????, ????????????? ????????????, ?????????? ????????. ??? ????? ?????? ??????? ??????????? ??????? ???? ???????? ?? ??????????? — ????????, ??????? ?????????????? ??-?? ???????? ?? ???????????? ?????? ???????????, ? ??? ????? ??????????? ????????? ??????? ?????. ?????????? ???????????? ? ??????? ?? ???????? ??????? ???????????? — ????? 100 ???. ???????.

    ????? ????, ???????????? ? ???????????? ?????? ???????? ???????? ?????????? «???? ???», ??????? ? ???? ???? ??????? 10-?????, ????????????, ?????????? ? ?????? ??????? ???, ? ???????????? ??? ??????, ??????????? ????????????, ?????? ??? ????? ?? ???? ?? ?????? ?? ???? ????????, ??????? ?????? ???????????? ????????? ????? ?? ???? ??????.

    ? ??? ????? ???????? ?????? ?????? ??????? ?????? ??????? ? ????????????? ?????????????? ?????. ??? ??? ???????????, ??? ? ?????? ??????? ???????????, ? ????? ?? ????????, ??????? ????????? ???????? ? ?????? ????????, ?????????? ??? ? ???????????.

    ????? ???????, ???????? ??????? ??????? ????? ??????????? ? ????????????? ???????? «???????» ?? ??????? ????????? ???????????? — ???????, ??????? ?????? ?????????? ??????????? ??????????, ??????????? ???????????? ?????? ????????????, ?????? ??????? ???????? ????? ???????????? ? ?????????? ????????????? ????.

    ??????? ??????????? ? ????? ?? ????? ??? ?????? ????????? ????????????? ????? ???????? — ? ???????? ??????? ??????: ?? ???????????? ?? ????????????, ? ??? ????? ? ???????????? ?????????. ???????? ?????? ????????????? ???????? ?????????? ????? ????????? ??????.

    ???????? ????????? ???? ???????? ????? ??????? ?????? ???? ?????? ??????????. ????????? ???? ?????? ???? ???? ?????????? ?? ????? ?????????????, ????, ???????? ????????????????????? ????????? ???, ?????????? ???????????????? ? ???? ????????? ???????????????.

    ????? ?????????? ????????????? ???????????? ? ?????????????? ???????????? ?????? ? ??????????? ?? ??????????? ??????????? ?????-?????????? ? ??????????? ??????????? ?????? ?????? ?????-?????????? ?? ??????? ???, ????????????? ???????? ? ??????????? ??????????? ??????. ????????? ?????????? ????????????? ? ???????? ????????????? ??????????? ??????!

  6. ??? ??????? ???????? ?????????? ??? ??????????? ??????????
    ????? ??????????
    ?????? ?????????????????? ??? ??????????????? ?? ?????? «?????????? ? ?????? ????????», ??????????? ?????????? ? ?????????? «????-??-???», «?????? ??????????» ? ???????????? «???? ???», ????? ?? ???????? ?????? — ????, ??????? ???? ??? ?? ??? ?????? ?? ?????-?????????? ? ????????????? ??????? ??? ???????????? ?? ??????? ????????????? ???????????? ???, ???????? ??????? ? ??????????? ?????-??????????, ? ????? ? ?????????? ???????? ??? ?????? ?????-?????????? ??? ???????????? ?? ???????? — ??? ???????? 27 ???????.

    ?? ????? ?????????????? ? ???????????????? ?? ???? ????, ??????? ????????? ?? ????? ???? ????????, ??????????? ??? ?????? ????? ?? ???????? ????? 280 ??? ?????? ??? 221 ????, ?????????? ?????????? ????????????. ?????? ? «?????? ??????????» ? ?????? ????? ???????? ????????, ??????? ???????? ????????? ? ?????????? ???????, ? ? ??????????? «???? ???», ????????? ??????????? ??????????? ?????????? ?? ????, — ????? ???? ???????? ????? ????????, ??????????? ??????????? ?? ??????? ??????? ????????? ??? ??????????? ????? ????, ??? ??? ? ?????????? ???????? ????????? ??? ?????? ??????????? ?????????? ??????????? ???????????? ? ?????? ??????????? ??????? ???????? ? ??????????. ????????? ????????????? ????? ??????????? ? ????????? ??????? ? ??? ???? ?? ????????? ???????? ???????, ?? ?????? ??? ? ???, ??? ??? ????????? ??????? ??????? ? ?????????? ????? ??????????? ???????? ???????????.

    ????????? ????? ?????? ????????? ???????? ????????? ???????????????? ??????: ??? ?????????? ????? 4 ???? ?????? ?? ?????? ???????????, ???????? ???????????? ????? ???????????? ??????????? ?? 8 ???? ?????? — ?????? ???????? ? ???? ??????? ???????????? ?????? ?? ??????????? ?????-?????????? ? ??????????? ??????????? ?????? ?????-??????????. ???? ? ????? ????????? ?????????? ?? 8 ???? ??????? ????????? ??????????.

    ?????????? ???? ???? ? ???, ????? ?????? ??? ???????? ? ???? ?????? ??????????, ?????????? ???? ????????????. ???????????? ??????, ???? ?? ?????, ????????? ? ??????? ? ????, ? ??? ???????????????, ? ?????????, ?????????? ??? ??? ???????, ? ??????????? ???????????????? ???????? ????????? ?? ???? «???????????» ? ?????????? ?????????? ?????? ?? 1 ???? ?????? ??????.

    ? ??????, «???????????????» ????????? ??????????? ????????? ????, ?????????????? ???????????? ?????????? ???? ?? ????????, ?????????? ???????????????? ?????????? ?? ??????????? ?????-?????????? ?? ???? ?????????? ??????? ???? ? ????: ?? ???????? ???????? ????????? ????? ?? ????? ????? 100 ???. ?????? ??????????????? ?????? ? ?????????????? ???????. ?? ??? ?????????? ?????????, ?? ????, ????????? ??????????? ?????????? ??? ?????? ?????????.
    ???????????? ? ???????????
    ????? ???????????? ? ?????????????? ????????? ?? ?????????????? ?? ?????? ?????????? ??? ???????????????? ?????????????. ??? ???? ????????? ??? ?????????? ????? ?? ??????? ????????????, ??????????? ?????????? ????? ?????.

    1 ??????? ?????????? ???????? ??? ???????? ??? ???????? ?????????? ??????????? ????? ??????????? «???? ???» ? ???????????? ? ??????????? ?????????? ????, ? ????? ???????, ??? ????????? ????? ???????? ???, ?? ??????? ? ????????????? ??????? ? ?????????? ???????????? ????????. ??? ????? ??? ???????? ????? ???? ??????????? ?????? ? ?????????? ?? ???????????? ? ??????????? ?????????? ????.

    ??? ???????????? ?????? ???????? ??????????? ? ?????????? ???????? ???? ??????????, ??? ???????????? ?????? ???, ????????? ??? ????????? ??????????? ????????????? ??? ??????????? ??????? ?.?. ???????????, ? ??????????, ??? ? ??????, ?????????????? ??????? ?.?. ?????????, ????????? ????????? (????????? ??? ???????? ? ???????? «?????», «??????», ????????? ??????????? ???????????? ?????? ? ?????? ?????? ????????????? ????? ????? ????????? ? ?????).
    ?????? ???? ?????? ????????? ??????????? ? ????, ????? ??? ?? ???????????? ????????????? ? ?????????? ? ???????. ????????? ?????????? ??????????? ? ????????? ???, ???????????? ?????? ????????? ?????? ?? ?????????????? ??????????? ?????? ?????? ? ?????????? ??????????? ???? ???, ??? ?????????? ?? ??????? ?????? ?? ????? ????. ????????? ?????? ??????, ??????????, ??? ?? ?????????????, ? ??? ????? ? ? ??????? ??????? ???????????? ???????????????? ?????? ?????????? ?????? ???.
    ?????? ? ????????? ??????????
    ???????? ?????????? ???? ??????????? ????????????? ??? ???????? ????? ??????????: ??????????? ?????????? ??? ???????. ???? ?? ????????? 4 ???? ?. ?., ??? ??? ????? ? ?????????? ??????????, ?????????? ?????????? ? ?????? ??????????? ??????????, ? ????? ??????????? ?????? ??? ???????????? ? ??????????? ?????????? ????, ??? ?? ?? ?????? ?? 30 ????? ?? ????????? ??????????? ????? ?????????? ???????? ?????????? ??? ??????? ?????? ???????????? ?????????? ? ??????????? ????, ? ??? ???? ???????????? ????????? ????????? ?? ????? ?????????? ??? ???????.

    ???????????? ?????? ??-?? ?????? ???? ?????? ?? ?????? ????????? ???????????? ????????, ? ??? ?????????? ???????? ???????????? ???????????? ???????? ????? ?? ???????????? ?????????. ? ?????????? ???? ??????????? ? ??????? 2023 ???? ?? 44 ????, ?????????? ???, ?????????? ????????????, ??????????? ?? 118 ?? 221, ? ????? ?????? — ? 232 ??? ?? 280.

    ?????????? ?????? ??????????????, ??????? ??????? ??????? ?????????? «??????» ???????? ?????? ????? ? ???, ????? ??????? ?????????? ? ???????? ?????????? ? ????????? ?? ?????? ??????????? ????????? ????????? ? ????? ?? ???????.
    ?????? ?????????
    ????????? ? ??????????? ? ???? ??????????? ????????? ??? ?????? ? ????, ????? ?????????? ??? ????? ?????? ?????????, ?????? ???? ??? ???????? ????? ????????? ????. ???, ????? ? ????????? ?????? ?? ?????????? — 83-??????? ??????? ?????????, ???? ?????????? ???????? «????-??-???» ? ??????????? «???? ???» ?????? ?????????, ??? ???? ?????????? ???????? ????? ??? ? 2022 ????, ?? ???????????? ?????? ? ??????????? ? ??? ?????? ???????????? ?????????? ?????? ???????? ?????? ?????? ? ?????? 15 ??????? ? ?????????? ???????? ??? ?????????? ????????????? ????????? ??????. ?????, ? ?????????, ?????? ????????? ?? ????????? ???? ???? ????????????? ? ????????????? ?????? ? ????? ?????????????, ????? ?????? ????? ????????.

    ???????? ?????? ???????????? ?????? ????????????? ?? ?????? ????????? ???????????. ? ??????? ???? ???????????? ?????? ?.?. ????????? ????? ????????????? ? ??????????? ??????????? ? ???????? ???????????? ????????? ?? 16 ???? ??????, ?????? ? ?????????? ???? ?????? ??????????? ??????? ?????????.

    ?????????? ??? ??????????? ???? ?? ????? ???????? ?? ?????????????? ??????? ???????????? ???? — ???????? «?????? ??????????», ?? ?????????? ? ??? ?? ?????????, ?? ??????????????. ??? ????? ??? ????????????? ????????? ?????????? ????? ??? ??????????, ??? ???? ????? ????????????? ??????? 280 ??? ??????, ???? ??????? ????? ??????? ????.

    ?? ???????????? ?????? ? ??????????? ?? ?????? ?????????? 4 ???? ?????? ?? ??????. ??? ???????????? ????????? ???????? ???????, ? ??? ????? ???? ?? ?????? ??????????? ????????? ????, ??? ?????? ??????????????? ????????? ????, ? ????? ????? ?????? ????????? ?????????, ? ??????? ? ???????????? ?????? ?????? ??????? ????????, ?????????? ????? ?? ???????????. ????? ????, ??? ???????? ???????????? ???????? ????? 2328 ??????? ? ?????? ???????? ?????? (??? ????????, ?????????????? ??????????? ?? ?????? 2023 ????. ????? ? ??? ??? ???? ???????????? ???????? ????? ?????-?????????? ? ????? ???????? ???? ? ???????????? ? ?????????????? ?????-?????????????? ?????????? ????, ???????? ? ???? ?????????????? ???????????????, ? ??????? ??????? ???????????? ???????? ????? ?? ??????????? ????????? ?????, ?? ??? ????????? ?????? ???????????? ? ?????-????????????? ????????? ????).

    ???????????? ????? ???? ??????? ??????? ? ????????????? ????????, ??? ??? ??????? ????????? ??????? ??????????? ??????????????? ?? ???????????? ???????? ?? ???????????? ?????. ?? ????? ???????????? ????????? ?????????, ????????????? ?????? ? ???????? ? ????????????, ?????? ????????? ? ?????? ?????????? ?? ?????-?????????? ????? ?? ?????.
    ???? ?? ??????????? ??????????
    ????? ???????, ????????? ? ???????????? ??????, ??????? ?????? ?????????? ?????????? ??? ???????, ????????? ????? ??????????? ? ????????? ???????????? ??? ????????????, ????? ?? ????????? ? ???????????????? ?????????? ????, ?????? ????? 20 ???. ??????? ?? ????? ??? 80 ???????? ?????? ??????????? ?????????? ?????, ??? ???? ??? ??????????? ???????? ???????? ???????? ? ????????????, ????????? ????????? ? ???????? ? ??????????, ????????????? ????????????, ?????????? ????????. ??? ????? ?????? ??????? ??????????? ??????? ???? ???????? ?? ??????????? — ????????, ??????? ?????????????? ??-?? ???????? ?? ???????????? ?????? ???????????, ? ??? ????? ??????????? ????????? ??????? ?????. ?????????? ???????????? ? ??????? ?? ???????? ??????? ???????????? — ????? 100 ???. ???????.

    ????? ????, ???????????? ? ???????????? ?????? ???????? ???????? ?????????? «???? ???», ??????? ? ???? ???? ??????? 10-?????, ????????????, ?????????? ? ?????? ??????? ???, ? ???????????? ??? ??????, ??????????? ????????????, ?????? ??? ????? ?? ???? ?? ?????? ?? ???? ????????, ??????? ?????? ???????????? ????????? ????? ?? ???? ??????.

    ? ??? ????? ???????? ?????? ?????? ??????? ?????? ??????? ? ????????????? ?????????????? ?????. ??? ??? ???????????, ??? ? ?????? ??????? ???????????, ? ????? ?? ????????, ??????? ????????? ???????? ? ?????? ????????, ?????????? ??? ? ???????????.

    ????? ???????, ???????? ??????? ??????? ????? ??????????? ? ????????????? ???????? «???????» ?? ??????? ????????? ???????????? — ???????, ??????? ?????? ?????????? ??????????? ??????????, ??????????? ???????????? ?????? ????????????, ?????? ??????? ???????? ????? ???????????? ? ?????????? ????????????? ????.

    ??????? ??????????? ? ????? ?? ????? ??? ?????? ????????? ????????????? ????? ???????? — ? ???????? ??????? ??????: ?? ???????????? ?? ????????????, ? ??? ????? ? ???????????? ?????????. ???????? ?????? ????????????? ???????? ?????????? ????? ????????? ??????.

    ???????? ????????? ???? ???????? ????? ??????? ?????? ???? ?????? ??????????. ????????? ???? ?????? ???? ???? ?????????? ?? ????? ?????????????, ????, ???????? ????????????????????? ????????? ???, ?????????? ???????????????? ? ???? ????????? ???????????????.

    ????? ?????????? ????????????? ???????????? ? ?????????????? ???????????? ?????? ? ??????????? ?? ??????????? ??????????? ?????-?????????? ? ??????????? ??????????? ?????? ?????? ?????-?????????? ?? ??????? ???, ????????????? ???????? ? ??????????? ??????????? ??????. ????????? ?????????? ????????????? ? ???????? ????????????? ??????????? ??????!

  7. I was suggested this website by my cousin. I’m no longer sure whether this submit is written via him as no one else understand such special about my trouble. You are amazing! Thanks!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *