Papap dan Gadgets

Papap cerita tentang status teman kami di US.
“Si A baru dibeliin iPad sama suaminya.”
“Kok tau?”
“Ini dia tulis di fb.”
Saya baca status si A.
“Terus, suami saya kapan beliin iPad buat saya?”
“Mau?” tanya Papap serius yang malah bikin saya kaget. Serius dia mau beliin gitu?!
“Ya mau lah kalo dibeliin!”
“Boleh!”
“HAH?! Serius?!” Suka gak percaya aja kalo soal beginian sama Papap.
“Ya boleh!”
Saya baru mau bilang ‘tapi…?’
Papap langsung nambahin. “Tapi aku pake dulu ya 2 bulan!”
Sajadah pun langsung melayang ke mukanya.

Saya mikir dulu.
“Satu bulan aja deh?” tawar saya.
Papap terkekeh-kekeh…

4 thoughts on “Papap dan Gadgets

  1. kadang aku jg ngalami kejadian mirip mbak.

    misalnya gini:
    aq: pa sepatuku kok sobek sih, tadi kerasa ada kerikil masuk
    papa: makanya hati-hati bund
    aq: lo aku kan hati-hati. kalau hujan dimasukkan kresek, kalau jalan rusak di tenteng dulu
    papa: bund papa pinjam tabungannya dulu ya
    aq : ATM papa ilang lagi atau kehabisan duit
    papa : gak apa-apa, cuma males antrinya. mending ambil tabungan ibund di kaleng aja
    aq: hah itu kan uang makan, belanja harian dan listrik bulanan kok diambil sih
    papa : mau sepatu baru gak???
    aq : (mulut terkatup pipi memerah. sambil malau-malu berkata) sepatu??????????????

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Count to Comment * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.